Perseba Buka 2014 Dengan Kemenangan

685 views
aksi k-conk saat mensupport Perseba menjamu MU di SGB sore tadi. foto: ubai/mc.com

aksi k-conk saat mensupport Perseba menjamu MU di SGB sore tadi. foto: ubai/mc.com

Gasak MU 5-0 | Oleh : Achmad Baiquni
Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan kembali menunjukkan tajinya setelah menang telak 5-0 dari tamunya, Malang United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (3/1) sore tadi. Empat gol diborong M. Ridho dan satu gol lainnya dilesakkan Fahmi. Hasil gemilang di awal tahun ini tentu saja mengobati kecewa K-conk Mania setelah kekalahan 0-1 yang diderita Perseba dari Persida Sidoarjo U-21 di penghujung tahun 2013 lalu.

Dalam laga ujicoba dalam rangka menyongsong babak 8 besar Divisi III itu, Laskar Ke’ Lesap yang diperkuat 2 pemain baru asal Kediri berhasil memegang kendali permainan sejak menit pertama.

Skema menyerang yang diterapkan pelatih Hanafing terbukti berjalan efektif. Pasalnya, tim tamu yang merupakan klub internal PSSI Malang, benar-benar dibuat tak berdaya sepanjang 90 menit pertandingan.

Usai laga, manajer Perseba, Imron Amin, mengaku puas dengan performa timnya.
“lhamdulillah anak-anak bermain bagus dan menang. 2 pemain baru kami juga cukup kontributif,” ujarnya kepada maduracorner.com.
Ra Ibonk-sapaan akrab Imron Amin, juga menambahkan bahwa Perseba masih mengagendakan ujicoba lain dalam waktu dekat ini.

“Rencananya minggu lusa, tapi belum fix. Masih ada kendala penggunaan lapangan. Mengingat rumput SGB masih tahap recovery,” imbuh manajer muda tersebut.
Selain itu, Perseba juga masih berencana akan mendatangkan pemain baru untuk melengkapi tim usai pencoretan 4 pemain lama.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia