Perseba Kembali Menang 5-0, Hanafing Puas

647 views
M Lessy, Salah Seorang Pemain Perseba Bangkalan

M Lessy, Salah Seorang Pemain Perseba Bangkalan

Ujicoba Terakhir Jelang 16 Besar | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan kembali memetik hasil cukup meyakinkan dalam laga ujicoba, minggu sore (5/1). Laskar Ke’ Lesap menang 5 gol tanpa balas atas Bligo Sidoarjo, salah satu klub internal PSSI Pengcab Sidoarjo. Dua hari sebelumnya, Septian dkk juga menang dengan skor yang sama atas Malang United di Stadion Gelora Bangkalan.

Gol-gol kemenangan Perseba dipersembahkan duo pemain depan mereka yang memang paling produktif hingga saat ini, yakni M Fahmi 2 gol sementara Ridho 1 gol. Saat melawan Malang United, Ridho bahkan mencetak 4 gol. Sementara 2 gol lainnya dicetak striker lokal asal Bangkalan, Su’udi.

Pada pertandingan tadi sore, ketiga gol yang dicetak oleh Fahmi dan Ridho tercipta pada babak I. 45 menit pertama tersebut, Perseba yang turun dengan skuad pemain intinya praktis mendominasi jalannya pertandingan. Meski terjadi banyak peluang, namun sayang hanya 3 gol yang bisa disarangkan ke gawang lawan.

Sementara pada babak II, Hanafing nyaris merombak total para pemainnya. Eks pelatih PSIM Jogjakarta ini banyak menurunkan pemain cadangan yang selama ini sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Meski demikian, mereka mampu menunjukkan bisa berbuat banyak menghadapi Bligo Sidoarjo. Su’udi, pemain depan asli Bangkalan memborong 2 gol tambahan di babak II. Ia mampu menggenapi kemenangan 5 gol tanpa balas Perseba.
 
Terkait penampilan anak asuhnya, Hanafing menyatakan kepuasannya. Ia mengaku, penampilan Septian dkk makin meningkat meski baru berkumpul usai libur tahun baru. “Dua laga ujicoba pasca liburan, hasilnya cukup memuaskan. Saya berharap anak-anak terus bermain konsisten”,ujarnya pada maduracorner.com usai pertandingan.

10 gol selama 2 kali ujicoba tersebut, menurut Hanafing bisa menjadi modal bagus bagi anak asuhnya guna menjalani lanjutan Divisi III nasional. Hanafing pun berharap, Perseba yang bertindak sebagai tuan rumah bisa tampil bagus dan merebut juara grup. “Mohon do’a dan dukungannya saja dari publik sepakbola Madura, khususnya masyarakat Bangkalan”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia