Perseba Kembali Unjuk Keperkasaan

644 views
Aksi Striker Perseba Riki Hamzah Saat Menghadapi Pemain Persab Brebes.foto:ubai/mc.com

Aksi Striker Perseba Riki Hamzah Saat Menghadapi Pemain Persab Brebes.foto:ubai/mc.com

 

Gasak Wakil Jateng, Persab Brebes, 4-1 | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga pembuka tidak selalu mudah. Barangkali itulah yang ada dibenak pelatih Perseba Bangkalan, Hanafing. Hal itu jelas terlihat dari kehati-hatian Septian Nugroho dan kawan-kawan memainkan bola sesaat setelah peluit kick off dibunyikan di laga pembuka divisi III grup I zona Nasional di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sore tadi (9/1).

Alhasil, Laskar Ke’ Lesap baru unggul beberapa menit jelang babak I usai. Hal sebaliknya terlihat di babak II. Merasa sudah mengetahui lawannya, Hanafing memasukkan Suudi untuk menambah daya gedor di lini depan. Keputusan pelatih berdarah Makasar itu ternyata tidak meleset.

Terbukti, hanya dalam hitungan menit, striker Suudi membawa Perseba leading 2-0. Berawal dari kombinasi umpan one-two, penyerang lokal bangkalan itu berhasil membidik gawang Persab dengan shooting kerasnya. Dua gol tambahan Perseba disumbang oleh bek M. Zaenuri masing-masing pada menit 68 dan menit 81. Sementara itu, gol hiburan tim tamu tercipta pada menit 88 oleh kapten tim, Dwi Chandra.

Manajer Perseba, Imron Amin mengaku puas dengan permainan yang diperagakan Tim binaannya.

“Alhamdulillah anak-anak bermain bagus meskipun saya lihat pak pelatih sepertinya belum puas betul. Semoga di laga selanjutnya performa tim semakin meningkat,” ujar Ra Ibonk -sapaan akrab Imron Amin.

Memang sepanjang laga, Pelatih Hanafing tak henti-henti memberikan instruksi dari pinggir lapangan. Beberapa pemain yang melakukan kesalahan elementer pun tak luput dari tegurannya.

Selanjutnya, Perseba akan menjamu perwakilan provinsi Banten, Persetangsel Tangerang Selatan, besok malam (10/1). Rencananya, kick off laga ini akan dilangsungkan pada 18.30 WIB.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia