Perseba Main di Homebase TNI AL

878 views
Skuad Perseba 2013

Skuad Perseba 2013

Laga Divisi Utama Juga Terkendala Pilgub | Oleh Mamad el Shaarawi

Maduracorner.com, Bangkalan – Tidak hanya jadwal Persepam Madura United (PMU) yang terganggu dengan adanya Pemilukada Jatim. Namun lanjutan babak 12 besar divisi utama Perseba Bangkalan pun demikian. Bedanya, jika laga PMU dijadwal ulang, Perseba tidak. Namun lokasi laganya saja yang dipindah.
Perseba sedianya akan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), senin 19 agustus 2013. Namun berdasarkan keputusan pihak PT Liga Indonesia, Laskar Suramadu bakal melangsungkan laga di Lapangan Bumi Moro Surabaya yang merupakan basis TNI AL. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Ketua Panpel Divisi Utama SGB, RAM Halili, kepada maduracorner.com.
“Ya betul. Kami mendapat tembusan surat dari PT LI. Perseba tidak bisa menggelar laga home terakhir mereka di babak 12 besar ini di SGB. Tapi harus bertanding di Bumi Moro Surabaya”,terang RAM Halili.
 
Eks Manager Perseba Bangkalan tahun 2009 ini juga menerangkan, selain Perseba, klub divisi utama asal Jatim lainnya, yakni Persebaya DU akan menggelar laga home di Bumi Moro. “Saya dengar juga begitu. Ya karena alasan keamanan. Makanya terpaksa digelar disana”,tambah RAM Halili.

Sementara dua klub Jatim lainnya yang juga masih berjibaku di babak 12 besar, yakni Persik Kediri dan Perseta Tulungagung terpaksa menggelar laga home mereka di luar Jatim. Kedua klub ini rencananya memilih Stadion Boyolali dan Manahan Solo guna menjamu lawan-lawan mereka. (mad)

Email Autoresponder indonesia