Perseba Super Krisis, Pemain Asing Menolak Bermain

650 views

Pemain Asing Menolak Bermain | Oleh Mamad el Shaarawy

Danilo Fernando bersama K-Conk-Foto :Mamad/MC.com

Danilo Fernando bersama K-Conk-Foto :Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Awan mendung masih menggelayuti skuad Perseba Super Bangkalan. Kekalahan telak 5-2 tim berjuluk Laskar Suramadu dari tuan rumah Persebaya DU hari selasa kemarin tersebut (02/04), benar-benar memukul para pemain. Manager Perseba Super Ayu Sartika, mengatakan bahwa pemain sudah memberikan yang terbaik dari yang mereka miliki.

 

“Para pemain sudah melakukan yang terbaik, mas”,kata Ayu Sartika, rabu sore (03/04).

Saat ditanya tentang keberadaan trio pemain asing yang dimiliki Perseba Super, Ayu Sartika menyatakan suatu fakta yang mengejutkan. “Para pemain asing memang tidak bisa bermain. Ada yang cidera dan ada yang tidak mau bertanding karena ada faktor lain, mas”,ungkap gadis lajang asal Sidoarjo tersebut. Sayangnya, Ayu enggan menjawab lebih detail tentang faktor lain yang dimaksud.

Dari pantauan dan catatan maduracorner.com, dua pemain asing milik Perseba Super yang sedang tidak diganggu cidera adalah Danilo Fernando dan Perry N Somah. Keduanya bermain dalam partai terakhir sebelum melawan Persebaya DU, yakni saat Perseba Super menjamu Persebo Bondowoso. Danilo dan Perry Somah sendiri merupakan nyawa permainan tim Perseba Super utamanya di lini tengah dan depan.

Sementara satu pemain asing lainnya adalah Victor da Silva. Ia memang sudah berkutat dengan cidera sejak bulan maret kemarin.

Meski tidak ada alasan pasti tentang penolakan bermain dari Danilo dan Perry Somah, beredar kabar bahwa hal tersebut disebabkan krisis financial yang tengah menyelubungi Perseba Super. Besar kemungkinan, aksi Danilo dan Perry karena gaji mereka belum dibayarkan. Sayangnya, Ayu Sartika enggan berkomentar. Dia hanya menjawab singkat, “kami butuh dukungan semua pihak”. (mad)

Email Autoresponder indonesia