Perseba Target Bisa Curi Poin Dari Kandang Perseta

672 views

 

Perry N Somah, Striker Perseba Asal Liberia. foto : lazamalover/mc.com

Perry N Somah, Striker Perseba Asal Liberia. foto : lazamalover/mc.com

Perseba Target Curi Poin | Oleh : Lazamalover

maduracorner.com, Bangkalan – Seiring kesembuhan tiga pilarnya yakni Danilo Fernando, Ferry Aman Saragih dan Perry N Somah, skuad Perseba Super Bangkalan pun mencanangkan bisa mencuri poin melawan Perseta Tulungagung. Target tersebut berusaha diwujudkan saat melawan tuan rumah Perseta di Stadion Rejoagung Tulungagung, kamis sore (21/03).

Kehadiran Danilo yang juga kapten tim, membuat pelatih kepala Perseba Nus Yadera kembali all out dalam menerapkan pola permainan. Bahkan permainan terbuka sudah disiapkannya untuk memenuhi target curi poin tersebut. “Kita siap bermain terbuka. Karena target mencuri poin tentu menuntut kita harus melayani permainan tim tuan rumah”, imbuh pelatih 46 tahun itu.

Sementara striker jangkung asal Liberia, Perry N Somah belum dipastikan bisa turun. Namun demikian, dengan dibawanya eks pemain PSBK Blitar musim lalu tersebut itu merupakan sinyal bahwa kondisinya sudah cukup memungkinkan untuk main. “Masih lihat situasi sampai besok pagi. Kalau memungkinkan, Somah juga kita turunkan. Tapi selain Somah, kita juga masih memiliki striker lokal yang tidak kalah kualitasnya seperti Fandy Ahmad, Syaiful dan Harunnur Rosyid”, papar Nus optimis terhadap peluang timnya.

Terkait absennya pilar lini tengah asal Brazil yakni Victor Da Silva, Nus Yader bakal memaksimalkan peran Ferry Aman Saragih. Dia akan ditopang oleh Harianto dan La Umbu di lini vital tersebut. “Karena Victor masih sakit, Ferry Aman akan menjadi tulang punggung di garis tengah. Begitu juga Harianto akan kita mainkan sejak menit awal”,kata Nus Yadera.

Optimisme bisa mencuri poin juga diapungkan oleh Manager Perseba Super Ayu Sartika. Sama halnya denga Nus Yadera, kembalinya tiga pilar The Lassumd yakni Danilo, Perry Somah dan Ferry Aman memberi kepercayaan akan kemampuan Perseba untuk meladeni permainan Perseta. “Ya optimislah. Insyallah bisa mencuri poin”,tegas putrid dari Vigit Waluyo tersebut kepada maduracorner.com. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia