Perseba Terancam Terlempar Ke Posisi 3

685 views

 

PSB Terancam Turun Peringkat | oleh : lazamalover
Maduracorner.com, Surabaya-Lawatan Perseba Super Bangkalan (PSB) ke kandang persebaya DU sore kemarin (2/4), berujung hasil buruk. Bertanding di stadion gelora bung tomo Surabaya, Ferry aAman Saragih dan kawan-kawan harus menelan kekalahan telak 5-2. Akibat kegagalan itu, kans PSB untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen terancam gagal.

Sebaliknya, donasi poin yang tidak beranjak dari angka 12, membuat kans pesaing terdekatnya, Deltras sidoarjo yang mengantongi poin 10 dari 6 pertandingan berpeluang menggeser peringkat PSB pada urutan klasemen.

Dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton tersebut, PSB memulai laga dengan skuad seadanya karena beberapa pemain inti seperti fandi ahmad, la umbu, dan fendi taris, tidak terlihat dalam starting line up. Itu, belum termasuk absennya 3 legiun asing milik perseba super.

Alhasil, anak-anak bangkalan harus menerima tekanan luar biasa dari tim tuan rumah yang mengantongi masa recovery cukup panjang. Awalnya, Berbagai variasi serangan yang diterapkan bajul ijo –julukan persebaya, beberapa kali berhasil dimentahkan. Bahkan duo penyerang eks-ISL musim lalu yaitu Serdan Lopicic dan Jean Boumsong, dibuat frustrasi karena rapatnya pertahanan yang dibuat anak-anak bangkalan.

Namun keadaan tersebut lama kelamaan runtuh. Tepatnya di menit ke-20, tim tuan rumah berhasil membongkar pertahanan PSB dengan gol pembuka melalui Febri. Selang 8 menit kemudian, jean boumsong menggandakan keunggulan melalui titik putih.

2 gol ternyata tak cukup bagi anak-anak Surabaya untuk mengendurkan serangan. Gol penutup babak pertama sekaligus memperlebar kemenangan menjadi 3-0, akhirnya tercipta sebelum turun minum. Lagi-lagi, nama febri kembali menjadi sosok antagonis bagi publik sepak bola bangkalan.

Di babak kedua, anak asuh Nus Yadera coba memberikan perlawanan. Masuknya Fandi Ahmad di akhir babak I, cukup berpengaruh bagi ketajaman PSB di lini depan. Alhasil, 2 gol balasan berhasil diciptakan perseba super hingga pertandingan usai. Hal itu cukup membuat lega public sepak bola Bangkalan, meskipun tim tuan rumah juga mengimbangi dengan2 gol lainnya di penghujung usainya pertandingan.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia