Persebaya DU vs Perseba Super Digelar Tanpa Penonton

661 views

Test Case Sekuritas Persebaya DU vs PSB | oleh : mamad

skuad laskar suramadu

skuad laskar suramadu

maduracorner.com, Bangkalan – Partai tunda antara Persebaya DU melawan Perseba Super Bangkalan akan digelar selasa sore (02/04) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Namun sayang, laga lanjutan Divisi Utama Grup III ini dipastikan tanpa penonton. Hal ini terkait persyaratan turunnya ijin keamanan dari pihak kepolisian setempat.

Kepastian tersebut dituturkan langsung oleh Manager Perseba Super Ayu Sartika kepada maduracorner.com, senin malam (01/04). Meski digelar tanpa penonton, Ayu Sartika bersyukur laga ini tetap bisa dilangsungkan. “Partai ini sebelumnya kan sudah ditunda dari jadwal semula. Jadi kita masih bersyukur akhirnya bisa digelar juga”, tuturnya.

Terkait larangan masuk stadion bagi supporter, putri dari CEO Perseba Super Vigit Waluyo tersebut menyayangkan. Karena menurutnya, pertandingan sepakbola tanpa penonton ibarat sayur tanpa garam. “Sebenarnya kurang lengkap sepakbola tanpa penonton. Tapi mau bagaimana lagi, itu kan dari pihak kepolisian yang tidak mengijinkan”,kata perempuan berjilbab tersebut.

Selain itu, Ayu Sartika juga berharap agar pertandingan ini berjalan lancar tanpa kendala. Hal tersebut agar pengurusan ijin pada pertandingan-pertandingan berikutnya lebih mudah dari pihak kepolisian. “Harapan kami tentu berlangsung aman dan lancar. Biar tidak sulit lagi mengurus ijin, mas”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia