Persegres Gresik United Ditahan Imbang Bangkalan Selection

662 views

Bangkalan Selection | oleh Mamad Milano

Skuad Bangkalan Selection Mengangkat Trophy Bupati Cup 2012 di Stadion Gelora Bangkalan-Foto: Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Tim Bangkalan Selection (BS) mempertontonkan permainan memukau dalam laga pamungkas Bupati Cup, kamis malam (22/11). Kesebelasan yang dibentuk awal bulan nopember tersebut mampu menahan imbang 0-0 skuad Persegres Gresik United.  Makin istimewa, karena Persegres GU menurunkan skuad yang nyaris lengkap termasuk 3 pemain asingnya, yakni Matsunaga Sohe, Aldo Bareto dan Gustavo Chena.

Ketiga pemain bintang di kompetisi ISL tersebut mendapatkan pengawalan yang cukup ketat man to man marking dari para pemain BS. Aldo Bareto yang dikenal punya kemampuan melewati pemain belakang hingga mencetak gol juga turut mandul. Bahkan Aldo pun terpaksa sesekali melakukan tendangan berbau spekulatif akibat tertutupnya sector pertahanan tim BS.

Di sisi lain, BS mampu memberi perlawanan sengit. Termasuk saat di babak II, satu gol Bangkalan dianulir wasit. Padahal jika diperhatikan, gol tersebut murni sebuah kreasi gol indah yang berawal dari umpan terobosan lini tengah tim Bangkalan. Bukan itu saja, satu tendangan pemain Bangkalan juga membentur tiang gawang Persegres.

Pemain kedua tim juga bermain ngotot saling jegal, saling sikut dan bersitegang. Keduanya ingin menunjukkan permainan terbaik di depan belasan ribu K-Conk Mania yang hadir di atas tribun Stadion Gelora Bangkalan. Namun sayang, hingga peluit akhir pertandingan tetap skor kacamata.

Meski demikian, skuad Bangkalan Selection merebut gelar juara Bupati Bangkalan Cup 2012. Ini merupakan hasil dari satu kali menang melawan Persepam Madura United di pertandingan perdana serta satu hasil imbang menahan Persegres. Dengan poin 4 yang didapat tersebut, skuad asuhan Coach Hanafing tersebut ditasbihkan sebagai yang terbaik dalam turnamen segitiga ini. (Mad)

Email Autoresponder indonesia