Persema 1953 Puncaki Klasemen Sementara Grup T

744 views
PSSI

PSSI

Skor Persema 1953 Malang 4 vs 3 Triple S Kediri | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persema 1953 Malang sukses meraih poin sempurna setelah mengalahkan Triple S Kediri dalam lanjutan Divisi III Grup T Zona Jawa. Kedua tim bermain sama-sama ngotot dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan Persema, selasa malam (10/12).
Dalam laga yang juga dihelat di Stadion Gelora Bangkalan ini, kedua tim langsung bermain offensive sejak menit awal babak I. Bahkan Triple S mampu unggul cepat pada menit 3 melalui eksekusi penalti yang dilakukan Andre Agustiar. Anak asuh Bambang Drajat ini menggandakan keunggulan pada menit 14 melalui kaki Ady Eko Jayanto. Skor pun menjadi 2-0 untuk Triple S pada 15 menit pertama.

Namun pemain Persema pantang menyerah. Melalui sebuh serangan terencana, mereka mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 21 lewat kaki Azam Mukharrom. Tidak berhenti disitu saja, 8 menit kemudian mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Moch Ridwan mampu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada menit 29.

Setelah bisa menjadikan skor imbang, anak asuh Sugeng Widodo tersebut makin bernafsu. Upaya mereka tidak sia-sia. Persema akhirnya kembali mencetak gol pada menit 37 melalui kaki Aris Munandar. Namun gol ini dibalas oleh pemain Triple S pada waktu injury time babak I melalui kaki Armi Prima Pradana. Skor 3-3 ini pun menjadi skor babak I.
Di babak II, kedua tim berusaha mengatur tempo. Mereka tidak lagi melakukan permainan terbuka yang berbuah banjir gol seperti di babak I. Namun demikian, kedua tim tetap bermain ngotot menyerang pertahanan lawan. Bahkan sesekali melakukan permainan keras.

Akhirnya gol penentu kemenangan lahir juga. Berawal dari kesalahan pemain belakang Triple S, bola mampu direbut oleh pemain Persema M Ridwan. Dengan tenang, striker bernomer punggung 10 tersebut menaklukkan kiper Triple S Kediri Eko Wahyu Prasiwi. Gol pada menit 56 ini menjadikan skor berubah 4-3 untuk kemenangan Persema 1953 hingga akhir laga. (mad)

Klasemen Sementara Grup T Divisi III BLAI Zona Jawa:
Persema 1 0 0 (4-3) 3
Perseba 0 1 0 (1-1) 1
Assyabab 0 1 0 (1-1) 1
Arek Suroboyo 0 0 0 (0-0) 0
Triple S 0 0 1 (3-4) 0
Email Autoresponder indonesia