Persepam Bersyukur Beda Grup Dengan Perssu

717 views
image

Logo PSSI

Bangkalan,maduracorner.com – Pembagian grup kompetisi Divisi Utama 2015 tampaknya cukup memuaskan menejemen Persepam Madura Utama (PMU). Tim berjuluk Sapeh Ngamok ini berada di grup 4 bergabung dengan sejumlah klub asal Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Pada intinya, kami tidak mempersoalkan bakal ada di grup mana pun. Tapi hasil pembagian grup untuk Divisi Utama 2015 ini sudah cukup memuaskan bagi kami. Tidak masalah”,kata Assisten Manajer PMU, Nadi Mulyadi kepada maduracorner.com, minggu (29/3/2015) malam.

Nadi Mulyadi juga membenarkan, bahwa pembagian grup yang baru ini menyebabkan Persepam tidak satu grup dengan klub asal Madura lainnya. Yakni Madura United Perssu (MU-P). “Ya, klub kami tidak 1 grup dengan Perssu. Krn mereka berada di grup 5, sementara kami di grup 4”,tambahnya.

Meski tidak berada dalam 1 grup yang sama, Nadi Mulyadi malah mengaku bersyukur. Hal ini guna menghindari 2 klub asal Madura ‘saling bunuh’ di putaran grup. Sehingga kedua klub memiliki peluang lebih besar untuk sama-sama lolos ke babak selanjutnya.

“Ini malah kami syukuri (tidak 1 grup dengan Perssu). Biar tidak saling bunuh di penyisihan grup. Kami juga sangat berharap, Perssu juga bisa lolos ke babak 12 besar nanti. Mungkin di babak inilah kami bisa bertemu”,jelas Nadi dengan antusias.

Untuk diketahui, Kompetisi Divisi Utama 2015 akan diikuti 59 klub. Puluhan klub ini terbagi pada 6 grup berbeda yang berisi masing-masing 10 klub. Kecuali grup 6 yang hanya terdiri atas 9 klub. Level dua sepakbola di Indonesia ini dijadwalkan mulai diputar tanggal 26 April 2015 hingga bulan oktober mendatang. (mad)

Penulis : Mamad el Shaarawy
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia