Persepam MU Akan Diisi Pemain Berkualitas

623 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Skuad Laskar Sapeh Kerap dipastikan akan diisi pemain berkualitas pada kompetisi Liga Indonesia musim 2015 tanpa mengeyampingkan potensi pemain lokal yang dimiliki Madura.”Pemain yang kita panggil itu kelas ISL. Tetapi bila ada potensi dari daerah ini, kenapa tidak digabungkan,” kata Widodo C. Putro

Sebab selaras dengan visi misi manajemen Persepam MU, klub tetap akan mengembangkan bakat-bakat terpendam pemain lokal terutama pemain yang memiliki skill di atas rata-rata. Sehingga komposisi pemain seimbang.”Jadi ada perimbangan, dan tidak selalu dari ISL semua. Karena visi misi Persepam ini kan mengambangkan bakat-bakat yang terpendam,” imbuhnya.

Mantan asisten pelatih tim nasional indonesia tersebut menargetkan pada akhir Januari 2015 komposisi pemain akan selesai dibentuk atau lebih cepat dengan target yang diberikan manajemen yakni pada akhir Februari. “Manajemen kemarin menargetkan akhir Februari sudah terbentuk, tapi kalau saya sih akhir Januari sudah terbentuk,” pungkasnya.

Penulis : Fatahillah Kamali. Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia