Persepam MU Berencana Gelar Uji Coba dengan Klub ISL

658 views

image

Pelatih Kepala Persepam MU, Widodo Cahyono Putro

Pamekasan, Maduracorner.com – Pelatih Kepala Persepam MU, Widodo Cahyono Putro semakin serius mempersiapkan timnya untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang bakal dimulai Pebruari mendatang.

Setelah melihat penampilan timnya kala menjalani uji coba dengan dua klub lokal Pamekasan, Widodo C. Putro berencana menggelar uji coba dengan klub – klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

“Rencana kita nanti setelah menggelar dua atau tiga pertandingan disini. Kita mau uji coba keluar, mungkin dengan klub ISL yang dekat, seperti Persebaya, Gresik dan Persela Lamongan,” kata Widodo, Kamis (15/01/15).

Menurut Widodo, serangkaian uji coba tersebut dilakukan bertujuan untuk memantapkan komposisi dan posisi pemain. Dia juga ingin memberikan kesempatan kepada pemain untuk menjajal kemampuannya masing-masing.

Untuk diketahui pada Rabu (14/01/15) kemarin, Persepam MU melakukan uji coba dengan dua klub lokal yakni SSB Pessad dan Pamekasan Selection, dalam laga itu Persepam unggul masing-masing dua gol tanpa balas.

Persepam-MU juga diagendakan akan kembali melakoni laga uji coba dengan dua tim lokal lainnya yakni melawan Tunas Karya dan Putra Samudra Tlanakan yang akan digelar di Stadion R Soenarto Hadiwijoyo Sabtu (17/01/15) mendatang.

Penulis : Fatahillah Kamali.                        Editor : Gebril Alstaqib

Email Autoresponder indonesia