Persepam MU Tahan Imbang Persegres Gresik

665 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Persepam Madura Utama (Persepam MU) menunjukkan hasil positif dengan menahan imbang Persegres dalam uji coba di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (24/01/15).

Persegres yang tercatat sebagai peserta Indonesia Super Legue (ISL) 2015 itu tak mampu melesakkan satu gol pun ke gawang Persepam MU yang dijaga ketat Sandy Firmansyah.

Sementara Persepam MU hanya mampu menciptakan tiga peluang di babak pertama lewat kaki Busari, Sirvi Arvani, dan Qhiscil Gandrum. Sayang, finishing ketiganya masih belum sempurna.

Bahkan peluang Busari di menit ke 47 juga tak berbuah gol. Tendangan pemain kelahiran Kendal Jawa Tengah itu masih membentur tiang gawang. Pertandingan pun berkahir dengan skor 0-0.

Meski demikian Skuad Sapeh Ngamok patut diacungi jempol, pasalnya anak asuh Widodo C. Putro hanya melakukan latihan bersama selama kurang lebih satu bulan. Bahkan beberapa pemain baru didatangkan.

Berbeda dengan lawannya Persegres yang tentu lebih matang, apalagi Persegres yang tercatat sebagai tim ISL pasti memiliki kepercayaan yang lebih dibanding Persepam MU karena bermain dikandangnya.

Penulis : Mustofa El Abdy.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia