Persesa Kalah Di Laga Perdana

642 views

Supporter laskar Trunojoyo tetap semangat  | Oleh : Achmad Baiquni

persesa-foto : dokumen/Mc.com

persesa-foto : dokumen/Mc.com

Maduracorner.com, Jember  – Ambisi Persesa Sampang untuk menjuarai Kompetisi Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) grup T terhambat. Hal itu terjadi setelah di laga perdana sore kemarin (5/12), Laskar Trunojoyo –julukan Persesa, takluk dari Persitoli Tolikara 0-1.

Kendati kalah, namun suporter fanatik Persesa, Trunojoyo Mania, mengaku tidak akan mengendurkan dukungannya. Hal itu sebagaimana disampaikan Chaex, ketua DPP Trunojoyo. “Semoga kekalahan hari ini tidak mengurangi semangat teman-teman Trunojoyo dalam memberikan dukungan untuk Persesa.” Ungkap Chaex.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Bangkalan itu juga berharap bahwa di pertandingan selanjutnya, Persesa mampu mengejar ketertinggalannya di persaingan grup T.

Laga selanjutnya, Persesa akan bersua Bontang Mitra United lusa (7/12). Laga tersebut rencananya akan digelar Stadion Hadinotonegoro. Sementara satu pertandingan lainnya, Tuan rumah Jember United akan menjamu Persitoli di lapangan Brigif 9 Kostrad Jember yang terletak tidak jauh dari areal stadion.

Selain tuan rumah Jember United, Persitoli dan Bontang Mitra United, 2 pesaing lain Persesa di grup T adalah Nunukan FC dan Persiyali Yalimo. Dengan demikian, kesempatan Persesa Untuk memperbaiki penampilan masih cukup terbuka, mengingat penyisihan yang masih menyisakan 4 laga. (bai/shb)

Email Autoresponder indonesia