Persetujuan Lokasi Pembangunan Rest Area Kadaluarsa, BPWS Bakal Ajukan Persetujuan Lokasi lagi

image

Bangkalan,Maduracorner.com– terkatung-katungnya pembangunan rest area di kawasan kaki suramadu sisi Madura membuat persetujuan lokasi lahan untuk pembangunan rest area tersebut kadaluarsa  Untuk kelanjutan pembangunan rest area itu, BPWS bakal mengajukan persetujuan lokasi kembali. “Kalau di Peraturan yang baru,  harus diulangi persetujuan lokasi itu karena persetujuan lokasi untuk pembangunan rest area itu sudah Expired, ya kalau luas lahannya kurang dari 5 hektar  harus Bupati dan kalau lebih dari 5 hektar harus persetujuan Gubernur, nah sekarang persetujuan lokasi rest area akan  diajukan kembali ke Gubernur,” terang deputi pengendalian BPWS, Agus wahyudi usai hearing dengan Komisi C DPRD Bangkalan, Jumat (5/12/2014)

Dikatakan Agus Wahyudi, selama ini BPWS telah menyampaikan program-program pengembangan pembangunan Madura termasuk pembangunan rest area, namun tidak ditanggapi oleh pemkab Bangkalan. “Kita tidak meninggalkan bangkalan, BPWS sudah menyampaikan program-program pembangunan tapi belum di tanggapi, bagaimana kita melaksanakan pembangunan itu kalau tidak di tanggapi,  setiap tahun kita menyampaikan itu,” jelasnya.  

Dikatakan Agus, adanya niatan dari dewan yang akan memfasilitasi antara BPWS dengan pemkab ini, pihaknya akan menyusun program pembangunan prioritas termsuk pembangunan res area. “Dewan akan memfasilitas kita dengan bupati, agar program pembangunan BPWS di. Singkronkan, agar ada titik temu antara program pembangunan  pemkab dengan BPWS,” pungkas  Agus Wahyudi

Penulis : Anto
Editor.  : Sohib

Email Autoresponder indonesia