Persiapan Laga Musim Depan, ​​P-MU Bakal Boyong Pemain Persiba

Langkah awal  ​​Sowan ke Bantul Untuk Pamitkan 3 Penggawa Persiba | Oleh : Achmad Baiquni

Manager P-MU, AQ- Foto : ubai/MC.com

Manager P-MU, AQ- Foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Langkah cepat diambil manajemen Persepam Madura United (​​P-MU) untuk pembentukan tim yang lebih mapan musim depan. Hal itu terlihat dari upaya yang dilakukan manajemen dalam perekrutan pemain baru. Dalam waktu dekat ini, ​​P-MU akan memastikan status 3 pemain yang diincaran asal Persiba Bantul yaitu Slamet Nur Cahyo, Nopendi dan Ezequiel Gonzales. Untuk memboyong tiga pemain itu, manajer P-MU akan melakukan kunjungan ke pemerintah kabupaten Bantul propinsi D.I. Yogyakarta.

Manajer ​​P-MU, Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan merealisasikan rencana rekritmen 3 Punggawa Persiba itu. “Kami akan pamit baik-baik kepada Bupati Bantul untuk mendapatkan mereka meskipun kontrak ketiganya sudah habis.” Ujar AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi.

Pria asal kecamatan Lenteng Kabuapen Sumenep ini juga mengungkapkan bahwa langkah tersebut ditempuh mengingat kemungkinan pihak Persiba untuk memperpanjang kontrak ketiga penggawanya itu terbilang cukup besar. “Perhatian pemkab Bantul sangat besar terhadap Persiba. Makanya langkah pendekatan ini kami lakukan.” Imbuh AQ.

Sementara itu, Suporter Madura berharap status trio Persiba tersebut segera dipatenkan. Penampilan ciamik ketiganya saat membela ​​P-MU di Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup lalu, menjadi alasan utama munculnya permintaan itu.

terkait kelangsungan ​​P-MU pada musim depan di ISL, AQ juga memastikan bahwa dirinya tetap berada di kursi manajer. “Sudah ada titik temu dengan pemkab Pamekasan. Tapi masih akan ada pembicaraan lanjutan, karena bagaimanapun tim ini bukan milik saya sepenuhnya.” Pungkasnya. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia