Persiapan Penyusunan LPJ, Bupati Minta SKPD Segera Setorkan  Data

Buptai Bangkalan, Mohammad Makmun Ibnu fuad dan Sekdakab Bangkalan Eddy Morljono usai Rakor

Buptai Bangkalan, Mohammad Makmun Ibnu fuad dan Sekdakab Bangkalan Eddy Morljono usai Rakor

Bangkalan,Maduracorner.com– untuk persiapan penyusunan Laporan Pertangung Jawabab (LPJ) Bupati Bangkalan pelaksanaan APBD tahun 2014, Seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) untuk menyetorkan data ke Bagian data dan statistik pemkab Bangkalan. “Hasil Rakor hari ini, saya minta. Kepada semua SKPD untuk menyetor data sebagai persiapan penyusunan LPJ,” kata Bupati Bangkalan, Mohammad Makmun Ibnu Fuad usai memimpin Rakor di aula Diponegoro Pemkab Bangkalan, Selasa (27/01/2015)

Dijelaskan,  untuk penyusunan LPJ ini paling lambat 3 bulan harus sudah. Kelar. “Makanya dharapkan kepada semua SKPD untuk support data-data sesuai tupoksi masing-masing  SKPD dan  sebagai leading sektornya  bagian data dan statistik,” jelas Ra Momon panggilan akrabnya Bupati. Bangkalan ini.

Lebih lanjut Ra Momon menjelaskan, setelah menyusun LPJ, maka selanjutnya pihaknya akan membuat Laporan Keterangan Pertangung jawaban (LKPJ). “Dua kewajiban yang merupakan tugas siklus tahunan ini yaitu LPJ dan LKPJ bupati tahun 2014, dan target kita adalah mempertahankan WTP yang  ke 5 kalinya,” katanya.

Sementara itu,  Sekdakab Bangkalan, Eddy Moeljono mengharapkan agar agenda siklus tahunan pemkab bangkalan tetap berjalan secara tertib dan normatif sesuai jadwal yang telah ditentukan. Sehingga program tahun berikutnya dapat berjalan dengan perencanaan yang telah ditentukan. “Kita berharap semuanya berjalan lancar,” pungkas Yon panggilan akrabnya Eddy Moeljono.

Penulis. : Anto
Editor    ; Sohib

Email Autoresponder indonesia