Persiapan UN SMKN 1 Labang, Bakal Gelar Try Out Dua Kali

959 views
Persiapan UN SMKN 1 Labang,  Bakal Gelar Try Out Dua Kali-foto : Aryan /MC.com

Persiapan UN SMKN 1 Labang, Bakal Gelar Try Out Dua Kali-foto : Aryan /MC.com

Try out digelar bulan depan | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan– Dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2014 yang akan dilaksanakan 6 hari sesudah pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg), SMKN 1 Labang Kecamatan Labang bakal menggelar try out sebanyak 2 kali, Try out pertama akan digelar pada awal bulan Maret dan kedua pertengahan Maret tahun 2014.

“Guna memantapkan 141 siswa dari berbagai jurusan yang akan mengikuti UN 2014 nanti. Kami bakal menggelar 2 kali try outa,” terang kepala sekolah (kasek) SMKN 1 Labang Nur Azizah, Selasa, (25/2).

Dia berharap, dengan 2 kali tryout itu, para siswa menjadi tahu tentang tehnik atau cara menjawab soal UN yang sebenarnya. Termasuk menambah pengalaman dan memperkuat mental siswa pada saat mengikuti UN 2014 dari tanggal 15-17 April 2014 yang akan datang.

“Dua kali UN sebelumnya, siswa SMKN 1 Labang selalu lulus 100 persen. Kami harap tahun ini juga lulus 100 persen,” harapnya.

Untuk diketahui SMKN 1 Labang terdiri dari 5 jurusan, diantaranya tehnik komputer jaringan (TKJ), tehnik elektro industri (TEI), rekayasa perangkat lunak (RPL), tehnik sepeda motor (TSM) dan tenik kendaraan ringan (TKR). 100 persen. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia