Persid Jember Sasaran Poin Perseba Super Berikutnya

712 views
Skuad Perseba Super

Skuad Perseba Super

PSB Optimis Curi Poin Persid | oleh : lazamalover
Maduracorner.com, Bangkalan – Optimisme tinggi menaungi locker room Perseba Super Bangkalan menjelang laga away ke Stadion Notohadinegoro Jember, Kamis sore (23/5). Tekad untuk menambah poin pun diusung oleh tim berjuluk Laskar Suramadu dalam lawatannya melawan tuan rumah Persid Jember.

Langkah Perseba Super meretas jalan menuju babak 12 masih belum aman. Pasalnya, Danilo Fernando dan kawan-kawan saat ini masih nangkring di posisi 3 klasemen sementara Divisi Utama Grup III PT LI. Belum lagi, Perseba Super harus kehilangan Ferry Aman Saragih di pertandingan keempat pada putaran dua tersebut.

Head Coach Perseba Super, Nus Yadera mengatakan, timnya harus merebut poin sebanyak-banyaknya sebelum masuk dalam laga-laga krusial. “Harus bisa segera merebut poin untuk mengamankan kesempatan ke babak 12 besar. Kalau target itu bisa diperoleh lebih cepat, maka ini akan sangat baik bagi kami”, ujarnya saat dihubungi via ponselnya, (21/5).

Masih menurut Nus, Rencananya Laskar Suramadu akan berangkat menuju Jember dengan membawa 20 pemain. Mereka sudah dipersiapkan menyongsong laga yang akan digelar tanpa penonton itu. Poin pada pertandingan tersebut akan sangat berpengaruh pada posisi Perseba Super di klasemen. Selain itu, kans untuk lolos ke 12 besar, akan terbuka lebih lebar apabila poin maksimal dapat dibukukan anak-anak Bangkalan.(laz/mad)

Email Autoresponder indonesia