Persid – PSB Ngotot Targetkan Menang

674 views

 

PSB saat menjamu Persid di putaran pertama lalu. foto : ligaindonesia.com

PSB saat menjamu Persid di putaran pertama lalu. foto : ligaindonesia.com

Jelang Persid Menjamu Perseba | oleh : lazamalover

Maduracorner.com, Bangkalan – Pertandingan away Perseba Super Bangkalan (PSB) ke kandang Persid Jember dipastikan akan berjalan ketat. Pasalnya kedua tim mematok target poin maksimal alias kemenangan.

PSB termotivasi mengejar ketertinggalan pasca tergusurnya posisi oleh PSBK Blitar ke peringkat 3 klasemen sementara. Apalagi mental tanding tim asuhan Nus Yadera itu sedang on fire setelah menghajar Deltras Sidoarjo di SGB dua pekan lalu.

Menurut pelatih kepala PSB, Nus Yadera, ambisi kemenangan yang dipatok tim besutannya itu tak lepas dari keinginan untuk segera mengunci lebih awal 1 tiket ke babak 12 besar. Apabila 3 poin mampu dibawa pulang laskar suramadu dari jember, maka langkah anak-anak bangkalan akan lebih ringan di partai-partai selanjutnya.

“Kami berusaha agar poin maksimal bisa diraih dari kandang persid jember. Ini akan lebih memudahkan kami saat melakoni 3 partai tersisa,” timpal arsitek PSB, Nus Yadera saat dihubungi via ponselnya kemarin.

Di tempat terpisah, ambisi kemenangan juga diusung kubu tuan rumah. Tim berjuluk macan sangar itu akan berusaha sekuat tenaga agar 3 poin dapat diamankan dari sergapan tamunya.

“Kami bermain di kandang sendiri. Bagaimanapun target kami adalah mengamankan poin maksimal yaitu kemenangan,” ungkap pelatih Persid, Muzammil.

Pria berambut putih itu juga menambahkan bahwa timnya saat ini tengah dalam kondisi full team jelang revans tersebut.
Namun nampaknya keinginan tersebut tidak akan mudah. Pasalnya, Persid akan tampil tanpa dukungan penuh Persid Mania Berni, suporter fanatik Persid. Mereka di-sanksi akibat kerusuhan saat menjamu Persebo Bondowoso di putaran pertama lalu.

“Tak ada pemain cedera ataupun akumulasi kartu. Kami siap tampil full team. Mudah-mudahan bermain tanpa dukungan suporter tidak berpengaruh buruk meskipun pada dasarnya tim kami sangat dirugikan,” Imbuh muzammil.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia