Persija Keok, PMU Bertahan di Posisi 10 Klasemen Akhir ISL

 

Ahsanul Qosasi, Manajer PMU. foto : mamad/mc.com

Ahsanul Qosasi, Manajer PMU. foto : mamad/mc.com


Sesuai Target Managemen PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) bernafas lega. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini akhirnya tetap nangkring di posisi 10 klasemen akhir kompetisi ISL musim 2013. Hal ini terjadi seiring kekalahan Persija Jakarta dalam partai terakhirnya melawan tim tuan rumah Mitra Kukar, rabu sore tadi (18/09).

Dalam pertandingan tersebut, tim Naga Mekes membekuk Macan Kemayoran dengan dua gol tanpa balas. Kedua gol tersebut melalui kedua pemain asing milik klub yang berhome base di Stadion Aji Imbut, yakni Paolo Frangipane dan Spasojevic.

Kemenangan tersebut mengantarkan Mitra Kukar ke posisi 3 klasemen akhir ISL dengan 65 poin. Di sisi lain, ambisi Persija merangsek ke posisi 10 serta menggeser PMU tentu saja gagal. Mereka tetap tertahan di peringkat 11. PMU pun tetap aman pada posisi 10 dengan 43 poin, hanya berbeda 1 poin dari Persija.

Usai menjalani 34 pertandingan kompetisi ISL musim 2013 ini, posisi PMU memang sempat tidak aman. Hal ini karena poin Persija hanya berbeda 1 angka di bawah PMU. Sementara mereka masih menyisakan 1 pertandingan lagi. Beruntung, anak asuh Benny Dolo tersebut gagal meraup poin.

Pencapaian ini sesuai target yang dicanangkan pihak managemen PMU. Usai menjalani putaran I lalu, Manager PMU Achsanul Qasasi memang langsung menargetkan bisa masuk 10 besar klasemen akhir. “Saat awal kompetisi, kami hanya menargetkan bertahan di ISL. Namun melihat performa anak-anak, kami tak ragu dengan target 10 besar di akhir kompetisi. Saya pikir itu target wajar dan tidak muluk-muluk meski kami termasuk rookie di level ISL”,terang Manager PMU Achsanul Qasasi pada maduracorner.com. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia