Persipuramania: “Terima Kasih Atas Sambutannya, K-Conk!”

Korlap Persipuramania Bersama Dirigen Mabes K-Conk Mimit Jenggot dan Salah Seorang Official PMU. foto : mamat/mc.com

Korlap Persipuramania Bersama Dirigen Mabes K-Conk Mimit Jenggot dan Salah Seorang Official PMU. foto : mamat/mc.com

 

Sebagian Datang Langsung Dari Papua| Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Sekitar 400 orang supporter fanatik Persipura Jayapura, Persipuramania datang ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB), kamis sore (05/07). Mereka mengiringi laga away tim kesayangannya saat melawan tim tuan rumah Persepam Madura United. Sebagian dari para supporter tersebut malah datang langsung dari Papua.

“Ya kami sekitar 50 orang memang dari Papua. Sementara sisanya adalah kawan-kawan mahasiswa Papua yang datang dari beberapa kota di pulau Jawa”,terang Fajar, korlap Persipuramania yang ditemui maduracorner.com di SGB.

Meski datang dari jauh, Fajar menyatakan kesenangannya. Selain bisa sampai ke pulau Madura untuk pertama kalinya, sambutan hangat dari K-Conk Mania membuatnya senang. “Dari tadi ditemani bang Mimit (dirigen Mabes K-Conk). Terima kasih atas sambutan hangatnya”,ujarnya sambil tersenyum menoleh ke Mimit Jenggot yang ada disebelah kirinya.

Laki-laki yang mengaku masih bujang ini menceritakan, sebelum ke Bangkalan dirinya bersama sebagian rombongan Persipuramania terlebih dahulu dijamu Bonek di Surabaya. Bahkan sempat jalan-jalan keliling kota Surabaya. “Ya, saya bangga punya banyak teman. Kami juga dijamu kawan-kawan Bonek Community (salah satu elemen Bonek). Mereka memperlakukan kami sebagai saudara. Terima kasih”,kata Fajar.

Ia juga menambahkan, persatuan dan persaudaraan supporter seperti ini sepatutnya dijaga bersama. “Ini wujud persaudaraan kami sebagai supporter. Lebih indah bersaudara daripada bermusuhan. Terima kasih kawan-kawan Bonek dan K-Conk. Terima kasih, Madura!”,pungkasnya sambil tersenyum. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia