Persisam Bersikap Tidak Fair, Manajer P-MU Kecewa

703 views

AQ minta agen abu bakar Fair Oleh : Achmad Baiquni

Abu Bakar-foto : ubai/MC.com

Abu Bakar-foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Klaim Persisam Putera Samarinda yang sudah deal dengan pihak Abu Bakar Sillah, mendapat tanggapan dari manajer Persepam Madura United (P-MU), Achsanul Qosasi. Pria yang juga merupakan anggota DPR-RI itu mengaku kecewa dengan sikap tidak fair yang ditunjukkan Persisam. Pasalnya, AQ –sapaan akrab Achsanul, merasa dirugikan karena sudah terlebih dahulu membayar DP (dawn payment) pada pihak Abou (sapaan akrab abu bakar).

“ Kami tidak pernah memaksa Abu Bakar untuk bertahan di Madura. Jika memang Persisam betul-betul mau terhadap pemain tersebut, silahkan. Tapi ganti dulu DP yang sudah kami bayarkan sebanyak 20 kali lipat.” Ujar AQ.

Hal yang sama juga dilontarkan Daniel Roekito, Pelatih P-MU. Pria asal Semarang itu bahkan mengancam agen Abu Bakar apabila tetap mokong atau  bersikeras  membawa Abu Bakar ke Stadion Segiri.

“Jika agen abu bakar tetap berupaya membawa lari secara sepihak ke Persisam, kami bisa protes ke PT. Liga. Setahu saya, sanksi terberat adalah agen harus mengambalikan DP yang sudah diterimanya dan pemain yang bersangkutan akan dideportasi.” Timpal Daniel.

Beredar kabar bahwa Abu Bakar sudah berada di Samarinda, namun menurut informasi dari DR –sapaan akrab Daniel Roekito, pemain yang berposisi sebagai libero tersebut masih berada di Australia. Bahkan pihak P-MU mengaku sudah mendapatkan kepastian dari Abou untuk tetap bertahan di Madura musim depan.

“Abu bakar sendiri bilang tidak apa-apa agennya bertindak seperti itu, tapi abu bakar memastikan tetap akan bermain di Madura.” Imbuhnya.(bai/min)

 

Email Autoresponder indonesia