Perssu Bakal Coret 5 Pemainnya

764 views
Perssu Sumenep

Perssu Sumenep

Bakal Mencari Pemain Baru Sesuai Kebutuhan Tim | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Sumenep – Perssu Sumenep dipastikan akan merombak beberapa pemainnya untuk menghadapi putaran berikutnya di Divisi II. Perombakan ini tentu saja akan memakan korban, yakni pencoretan pemain.

Head Coach Perssu Sumenep, Suwandi HS, menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan evaluasi terhadap 19 pemain Perssu yang ada saat ini. Menurutnya, sebagian pemain tersebut akan ada yang dicoret. Pencoretan ini dilakukan karena mereka dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal bagi tim. ”Ada sekitar 5 pemain yang akan kami ganti dengan pemain yang baru,” ujarnya. 

Namun saat ditanya soal nama-nama pemain yang akan dicoret, Suwandi belum bisa membeberkannya. Salah satunya karena masih akan didiskusikan kembali dengan pihak manegemen Perssu. ”Sementara ini kami belum bisa mengumumkan pemain yang dicoret itu, mas,” tandasnya. 

”Setelah dilakukan pencoretan, barulah kami akan mencari pemain pengganti secepatnya sesuai dengan kebutuhan tim, serta sesuai dengan posisi yang ditinggalkan pemain sebelumnya”,terang eks pemain Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Beredar kabar, pemain incaran Perssu salah satunya adalah anggota skuad U-19. Namun sayangnya hal tersebut belum bisa dipastikan karena sang pelatih belum mau membeberkan ke media. (mad)

Email Autoresponder indonesia