Perssu dan Persesa Kangkangi Grup H Divisi II Nasional

685 views
Perssu dan Persesa

Perssu dan Persesa

Setelah Kalahkan Lawan Masing-Masing | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Sumenep – Perssu Sumenep dan Persesa Sampang kembali memetik poin sempurna setelah mampu mengalahkan lawan-lawannya. Dua klub wakil Madura tersebut menekuk dua klub asal Nusa Tenggara Timur di pertandingan kedua Grup H Divisi II Nasional, selasa sore tadi di Stadion A Yani Sumenep (01/10).

Pada partai pertama, Persesa menghadapi Pers Soe Kabupaten Timor Tengah. Melalu pertandingan yang alot, Laskar Trunojoyo bisa mengalahkan Pers Soe dengan skor tipis 1-0. Sementara Perssu mengikuti jejak Persesa yang memetik poin sempurna pada partai kedua. Laskar Kuda Terbang asal Sumenep tersebut unggul dengan dua gol tanpa balas atas Perseftim Flores Timur. 

Dengan hasil tersebut, baik Perssu maupun Persesa sama-sama mengoleksi 6 poin. Namun Perssu berhak bertengger puncak klasemen karena unggul selisih gol. Jika Perssu memiliki aggregat 6 gol, Persesa hanya memiliki tabungan 2 gol saja. Kedua klub yang juga kebanggaan masyarakat Madura ini sama-sama belum kemasukan gol dari lawan-lawan mereka.

Pada pertandingan pamungkas kamis lusa (03/10), Perssu dan Persesa akan menjalani Derby Madura. Kedua klub bakal berebut poin untuk menjadi juara grup. Rencananya, pertandingan ini akan digelar pada partai pertama di Stadion A Yani Sumenep pada jam 13.00 WIB.

Pemenang dari laga ini berhak di posisi puncak Grup H. Namun jika berhasil seri, Perssu Sumenep bakal tetap kokoh puncak. Dari manual Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI), juara dan runner up akan lolos ke putaran berikutnya. (mad)
 
Klasemen sementara grup H divisi II1. Perssu Sumenep 2 2 0 0 (6-0) 62. persesa Sampang 2 2 0 0 (2-0) 63. Perseftim Flores Timur 1 0 0 2 (0-3) 04. Pers Soe Timor Tengah 1 0 2 (0-5) 0

Email Autoresponder indonesia