Perssu Dapat Dukungan Penuh Warga Madura di Jogjakarta

569 views

Bangkalan, maduracorner.com – Dukungan massif ditunjukkan warga Madura perantauan di Jogjakarta guna mendukung perjuangan Perssu Sumenep selama babak 8 Besar Liga Nusantara di Kota Gudeg tersebut. Ratusan warga Madura yang hadir ke stadion tempat digelarnya laga Perssu ini, berasal dari 4 kabupaten yang ada di pulau Madura.

“Alhamdulillah, kami mendapat dukungan hebat dari warga Madura disini (Jogjakarta) selain rombongan kami yang berangkat langsung dari Sumenep. Mereka yang hadir ini rata-rata adalah mahasiswa”,tutur Hasyim, dirigen Peccotmania kepada maduracorner.com, jumat pagi (12/12/2014) saat dihubungi melalui telphon selulernya.

“Dari data yang kami terima, warga asli Bangkalan ada sekitar 60 orang, Sampang 50 orang, Pamekasan 25 orang dan yang asal Sumenep sendiri sekitar 70 orang”,ujar Hasyim dengan rinci. “Kami berterima kasih banyak atas dukungan ini”,tambahnya.

Dukungan ini pun dibalas aksi sempurna oleh Perssu Sumenep. Tim berjuluk Kuda Terbang ini mampu tampil apik dalam 3 kali laga di Grup 11 Babak 8 Besar Liga Nusantara. Mereka meraup 5 pon hasil dari 1 kali menang dan 2 kali seri. Jumlah poin ini malah mengantarkan La Umbu dkk sebagai juara grup dan memastikan promosi ke kompetisi Divisi Utama 2015 mendatang. Hasil ini juga membuat mereka berhak maju ke babak semifinal yang akan digelar jumat sore nanti. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia