Perssu Menang di Laga Perdana, Peccot Makin Yakin Bisa Lolos ke Divisi Utama

Tim Perssu Sumenep, Laskar Kuda Terbang Dari Ujung Timur Pulau Madura

Tim Perssu Sumenep, Laskar Kuda Terbang Dari Ujung Timur Pulau Madura

Bangkalan, Maduracorner.com –Perssu Sumenep rupanya bukan jago kandang. Tim berjuluk Kuda Terbang ini memetik kemenangan pada laga perdana mereka di putaran 16 Besar Liga Nusantara. Mereka menumbangkan Persekap Kabupaten Pekalongan minggu sore (23/11/2014) dengan 2 gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Perssu dicetak oleh Eko dan Wahyu di Stadion Surajaya Lamongan, venue pertandingan untuk grup 9.

Kemenangan ini pun disambut suka cita para supporter setia mereka, Peccotmania yang turut hadir ke Lamongan. “Kami tentu senang. Tim mampu memenuhi ekspektasi publik sepakbola Sumenep, yakni merebut 3 poin di laga perdana 16 besar”,tutur dirigen Peccot, Hasyim kepada maduracorner.com yang dihubungi melalui telphon selulernya.

Menurut Hasyim, angka penuh pada laga pembuka ini menjadi modal penting untuk menghadapi 2 pertandingan selanjutnya. Yakni melawan Kaimana FC (25/11) dan Persatu Tuban (27/11). “3 poin ini membuat peluang lolos Perssu ke 8 besar makin terbuka lebar. Setidaknya, kita lebih percaya diri melawan Kaimana FC dan Persatu nantinya”,tambah pria asli Sumenep tersebut.

Hasyim juga mengatakan, jika Perssu kembali menang pada pertandingan kedua melawan Kaimana FC, maka harapan lolos sudah pasti lebih besar lagi. “Harapan kita tentu Perssu bisa menang lagi. Karena bisa menjadi jaminan lolos tidaknya Perssu ke babak 8 besar”,ucapnya.

Hasil laga lain di grup 9, yakni kemenangan besar Persatu atas Kaimana FC dengan skor 6-1. Dengan 2 hasil tersebut, Perssu berada di posisi runner up klasemen sementara grup 9. Sementara Persatu yang memiliki poin sama dengan Perssu nangkring di puncak karena memiliki agregat gol lebih baik. (mad)

Grup 9, Std Surajaya, Lamongan
– Persatu Tuban Vs Kaimana FC Papua Barat : 6 – 1
– Perssu Sumenep Vs Persekap Kab. Pekalongan : 2 – 0
Jadwal Laga Selanjutnya (25/11/2014):

– Perssu Sumenep vs Kaimana FC Papua Barat (Jam 15.30 WIB)

– Persekap Kab Pekalongan vs Persatu Tuban (Jam 19.00 WIB)

Klasemen
1. Persatu Tuban 1 1 0 0 (6-1) 3
2. Perssu Sumenep 1 1 0 0 (2-0) 3
3. Persekap Kab Pekalongan 1 0 0 1 (0-2) 0
4. Kaimana FC Papua 1 0 0 1 (1-6) 0