Perssu Sumenep Masih Berpeluang Lolos

798 views
Perssu Sumenep

Perssu Sumenep

Peccot Tetap Yakin Perssu Lolos | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Surabaya – Perssu Sumenep tumbang dalam derby Madura melawan Persesa Sampang dengan skor tipis 0-1 di Lapangan Persebaya Karanggayam, kamis sore (21/11). Meski kalah, namun klub berjuluk Laskar Kuda Terbang ini masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Yakni ke babak 12 Besar Divisi II Nasional sekaligus lolos ke Divisi I pada kompetisi musim 2014 mendatang.

Peluang tersisa ini didapat, setelah di pertandingan lain Jember United menang 3-2 atas Bajul Ijo FC Surabaya. Laga kedua klub berlangsung pada jam main kedua di lapangan yang sama.

Dengan hasil tersebut, Perssu Sumenep akan lolos jika: pada pertandingan ketiga nanti mereka mampu menang minimal 2-0 lawan Bajul Ijo FC. Namun ini tergantung syarat lain, yakni Jember United harus kalah dari Persesa di pertandingan terakhir Grup P tersebut.

Jika sesuai rencana tersebut, Persesa akan tetap di posisi puncak dengan poin 9. Sementara Perssu akan menjadi runner up grup dengan 4 poin. Jember United aka nada di posisi 3 dengan 4 poin. Meski memiliki poin sama, Perssu berhak di poisisi runner up karena menang selisih gol.

“Kalah atau menang, kami akan tetap mendukung Perssu Sumenep!”,tegas Hasyim, Ketua Peccotmania, kelompok supporter setia Laskar Kuda Terbang. “Kami mohon doa dan dukungannya, karena Perssu masih punya peluang untuk lolos”,ujarnya lagi kepada maduracorner.com saat dikonfimasi usai pertandingan. (mad)

Klasemen Sementara Babak 24 Besar Grup P Divisi II Nasional
No Tim M M S K G P1. Persesa Sampang 2 2 0 0 (2-0) 62. Jember Utd 2 1 1 0 (4-3) 43. Perssu Sumenep 2 0 1 1 (1-2) 14. Bajul 1 0 0 1 (2-4) 0

Email Autoresponder indonesia