Pertamina PHE WMO Bukber Wartawan

1405 views
image

Pertamina PHE WMO Bukber Wartawan

Bangkalan, Maduracorner.com – SKK Migas, PT Pertamina PHE WMO gelar buka bersama (bukber) jurnalis harian yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan kemarin (16/6/2016) di Rumah Makan Tera’ Bulan Bangkalan.

Sudaryoko Kepala Bagian CSR Jakarta berharap kerjasama dan keakraban antara SKK Migas, Pertamina PHE WMO dengan KWB dan PWI Bangkalan yang terjalin lewat bukber di setiap bulan Ramadhan tiba. Kegiatan ini diharapkan agar terus dipertahankan dan tetap berjalan tanpa harus diganggu oleh profesi masing-masing.

“Kerjasama yang terjalin antara SKK Migas, Pertamina PHE WMO dengan KWB dan PWI Bangkalan, sebisanya dipertahankan,” harap Sudaryoko yang baru kali pertama ke Bangkalan Madura kemarin.

Sementara itu, Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros mengatakan selalu senang dan siap bekerjasama asal tidak harus menabrak rambu-rambu sebagai seorang jurnalis. Bang Jim begitu sapaan akrab Jimhur Saros cuma berpesan jika suatu saat antara SKK Migas, Pertamina PHE WMO menemui riak di bawah, itu berarti ada persoalan yang tersumbat dan perlu segera diselesaikan melalui klarifikasi. Sehingga tidak menjadi berlarut-larut dan bisa diinformasikan ke tengah-tengah masyarakat secara objektif dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Jika ada persoalan yang tersumbat, perlu segera diklarifikasi, biar tidak terjadi miskomunikasi antara kedua belah pihak,” pungkas Bang Jim.

Penulis: Yayan
Editor  : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia