Peserta Car Free Day Keluhkan Tidak Ada MCK Berjalan

650 views
image

Suasana car free day-foto: Aryan/MC.com

Bangkalan,Maduracorner.com-puluhan peserta car free day yang selama ini dipusatkan dihalaman parkir stadion gelora Bangkalan (SGB) mengeluhkan tidak tersedianya fasilitas umum (fasum) berupa MCK berjalan. “Sudah hampir satu bulan lebih pelaksanaan car free day tapi hingga saat ini panitia belum juga menyediakan MCK berjalan,” ujar salah satu peserta car free day, Wulandari, Minggu, (19/10/2014).

Padahal MCK itu, sangat penting sifatnya, lanjut Wulan, karena banyak peserta yang ingin buang air kecil akhirnya terpaksa ditahan dan hanya bisa mengeluh. “Kalau boleh saya usul kepada panitia, sebaiknya secepatnya disediakan fasum MCK. Jangan sampai gara – gara tidak ada fasum tersebut, peserta car free day di Kabupaten akan semakin berkurang dan enggan untuk datang,” usulnya.

Contohnya seperti kota Surabaya, lanjut dia, pada pelaksanaan car free day selalu menyediakan fasum MCK untuk keperluan peserta dan warganya  yang hadir pada pelaksanaan car free. Tidak ada salahnya jika panitia car free day di Bangkalan juga menyediakn fasum serupa. “Lebih cepat labih bagus,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia