Pesta Narkoba, Gadis Asal Malang ini Diciduk Polisi.

364 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Kepolisian Resort Bangkalan, Madura mengamankan LR (19) warga Karang Ploso, Kabupaten Malang karena didapati tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“LR ini warga kabupaten Malang, di dapati mengkonsumsi narkoba di salah satu rumah di desa Lergunong, Kecamatan Klampis” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno saat dikonfirmasi, Jum’at (09/08/2019).

Suyitno menjelaskan penangkapan tersangka bermula dari laporan warga jika disalah satu rumah di desa Lergunong sering dijadikan tempat untuk pesta narkoba, mendapat laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Klampis langsung melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah tersebut, benar saja LR didapati sedang mengkonsumsi narkoba di salah satu kamar, menurut pengakuan LR dirinya narkoba itu dia konsumsi dua kali pada jam 12.00 dan 13.45 bersama 3 orang rekannya.

“Menurut pengakuan LR dirinya mengkonsumsi barang haram itu bersama dengan 3 rekannya yang berinisial EL, RH dan AR” jelasnya.

Dari tangan LR pihak kepolisian berhasil mengamankan 3 kantong plastik klip kecil berisi sabu dan 1 set alat hisap yang digunakan LR dan rekannya untuk mengkonsumsi narkoba.

“Saat ini kami masih penyelidikan lebih lanjut dan masih melakukan introgasi kepada LR untuk mengetahui 3 tersangka lainnya” pungkasnya. (My)