Pesta Narkoba, Pria Asal Surabaya Diciduk Polisi.

419 views

Maduracorner.com, Bangkalan – AM (34) warga kelurahan Kertajaya, kecamatan Gubeng, kota Surabaya diringkus anggota kepolisian Resort Bangkalan dikarenakan tengah melakukan pesta narkoba di kecamatan Tanjung Bumi, kabupaten Bangkalan.

“AM kita amankan karena tengah mengkonsumsi narkoba bersama dengan rekannya yang saat ini tengah melarikan diri” ucap Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno saat dikonfirmasi, Senin (08/07/2019).

Suyitno menjelaskan penangkapan AM bermula dari laporan warga bahwa salah satu rumah, di desa Bandang Dajah, Kecamatan Tanjung bumi dijadikan sebagai tempat pesta narkoba oleh beberapa orang.

Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan benar saja pihak kepolisian mendapati AM tengah melakukan pesta narkoba dengan ke 2 orang temannya.

“AM langsung kita amankan dengan beberapa barang bukti seperti 2 plastik klip berisi sabu dan seperangkat alat untuk mengkonsumsi sabu” jelasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian membawa AM ke mapolsek setempat untuk di introgasi, dan segera mencari ke 2 rekan tersangka yang berhasil melarikan diri saat hendak diamankan.

“Kami masih melakukan pencarian kepada 2 tersangka lain berinisial SMD dan AL yang saat ini tengah masuk dalam daftar pencarian orang” pungkasnya. (My)

By Jiddan