Pesta Narkoba Siang Hari, 2 Mahasiswa dan 1 Pelajar Dibekuk Satreskoba Bangkalan

image

Dua Dari Tiga TSK Yang Digelandang Polisi

Bangkalan, maduracorner.com – Dua mahasiswa salah satu perguruan tinggi ternama di Surabaya berinisial ELS (23) dan TC (21) kini harus meringkuk di balik jeruji besi Polres Bangkalan. Mereka tersebut tertangkap basah sedang asik berpesta narkoba di sebuah bilik yang terletak di Dusun Rabesen, Desa Parseh Kecamaran Socah.

“Selain mengamankan dua mahasiswa itu, kami juga menangkap PF (17) pelajar kelas II SMU di Surabaya yang juga menghisap sabu-sabu dengan mereka,”ujar Kasatnarkoba Polres Bangkalan, AKP Hery Kusnanto saat dikonfirmasi maduracorner.com, senin (22/6/2015) siang.

Penangkapan tersebut kata Hery, berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan di sebuah kamar atau bilik milik warga setempat berinisial T terdapat satu orang cewek dan dua orang cowok sedang menikmati barang haram tersebut. Info ini pun langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penggerebekan.

“Pada saat kami geledah para tersangka tidak bisa berkutik. Sedangkan pemilik rumah melarikan diri dan telah kami tetapkan sebagai target operasi (TO) dari daftar pencarian orang (DPO) Polres Bangkalan. Meski kabur, dia pasti kami buru sampai tertangkap!,”tegas Hery.

Menurutnya, hasil penggerebekan tersebut petugas mengamakan 4,22 gram sabu-sabu dari tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, sejumlah peralatan seperti alat penghisap sabu, kompor sabu dan 3 lembar kertas alumunium juga disita untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka terancam dijerat pasal 114 ayat 1 Subs pasal 112 ayat 1 Jo pasal 132 ayat 1 UU No. 35 Th 2009 tentang Narkotika,”jelas perwira yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Bangkalan ini. (her/mad)

Penulis: Heriyanto
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia