Petani di Pamekasan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

1197 views
image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Warga Dusun Kampung Nomeh Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan dikagetkan dengan penemuan mayat, Senin (31/8/2015).

Mayat tersebut diketahui bernama Bunamin (55) seorang petani desa setempat yang ditemukan oleh keponakannya Yusuf dan Matnali di belakang rumahnya atau sebelah utara kandang sapi milik korban.

Menurut Yusuf, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat menghilang pada Minggu (30/8/2015) pada pukul 16.00 WIB mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju.

“Dari kemarin kami mencari ke mana-mana, tapi belum ditemukan hingga pagi,” kata keponakan korban, Yusuf kepada wartawan.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi penuh luka diantaranya mata kiri lebam diduga akibat benda tumpul, tulang di bawah alis patah, dan tulang hidung bagian kiri patah serta tangan dan kaki membiru.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, IPTU. Ruslan Hidayat membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini polisi sudah melakukan olah tepat kejadian perkara.

“Iya benar ada penemuan mayat di Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar,” katanya.

Sementara setelah mayat tersebut selesai di ambil sidik jarinya oleh anggota polres Pamekasan. Korban  langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disucikan dan dimakam kan.

Penulis : Fatahillah Kamali。       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia