PHE-WMO Bagikan Parcel Lebaran Kepada 1.897 Warga Tanjung Bumi

PHE-WMO Bagi-bagi Parcel Lebaran | Oleh : Aryan
Maduracorner.com, Bangkalan – Sebanyak 1.897 warga 3 desa di kecamatan Tanjung Bumi menerima bingkisan lebaran dari Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) PHE-WMO. Paket bingkisan lebaran itu diantaranya dibagi untuk warga desa Macajah sebanyak 780 paket, 667 paket untuk warga Desa Banyusangkah serta 450 paket untuk warga Desa Telangoh.

“Bingkisan lebaran ini, merupakan program tetap tahunan dari PHE WMO untuk warga di 3 desa pesisir Kecama tan Tanjung Bumi,” ujar Budiono Anshar, Government Relation Officer PHE-WMO, Selasa (30/7).

Budiono juga menjelaskan bahwa pemberian bikisan ini merupakan salah satu program kemasyarakatan di tahun 2013. Disamping program pelatihan kerja, pengembangan UMKM, penyediaan fasilitas air bersih, koperasi nelayan, penguatan kelembagaan dan lain sebagainya.

“Program ini sudah berjalan selama 8 tahun, dan setiap menjelang lebaran bingkisan ini rutin kami sumbangkan kepada 3 warga didesa itu yang berada di sekitar kawasan operasional PHE WMO,”terangnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada PHE-WMO. Karena warga merasa terbantu dengan adanya bingkisan, khususnya menyambut lebaran nanti. Warga berharap pihak PHE-WMO terus memperhatikan kami,” ujar Rohman (42), salah satu warga Desa Macajah. (yan/krs)

Email Autoresponder indonesia