Piala Gubernur Batal, Pengurus Perseba Siapkan Turnamen Futsal Antar Korwil K-Conk

image

Aksi K-Conk diatas tribun

Bangkalan, maduracorner.com – Pagelaran turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2015 dipastikan batal. Hal ini ditegaskan oleh salah satu pengurus Mabes K-Conk, Denny kepada maduracorner.com, rabu (7/10/2015) malam.

Denny menjelaskan, dirinya bersama dengan sejumlah pengurus K-Conk lainnya sempat menemui Manager Perseba Bangkalan, Imron Amin (Ra Ibong) untuk meminta kejelasan rencana turnamen Piala Gubernur 2015. Dari pertemuan tersebut, didapat kepastian bahwa turnamen yang sedianya dihelat mulai 10 Oktober 2015 ini tidak bisa digelar.

“Bukan hanya keikut sertaan Perseba yang batal, tapi turnamennya juga tidak jadi digelar. Alasannya kenapa, kami tak bisa menjelaskan disini”,ujar Denny saat ditemui di kedai kopi B-Coffee di kompleks Radio Amanna FM Bangkalan.

Namun begitu, pengurus atau menajemen Perseba berinisiatif menggelar kegiatan olahraga lain. Hal ini dilakukan untuk mengobati kekecewaan K-Conk yang terlanjur mempersiapkan diri untuk mengawal Perseba Bangkalan pada turnamen tersebut.

“Ra Ibong tampaknya sedang mempersiapkan turnamen futsal di Bangkalan. Ya salah satunya untuk mengisi kekosongan kompetisi bagi kami (supporter)”,kata Denny. “Bisa jadi nantinya turnamen tersebut antar korwil K-Conk”,imbuhnya lagi.

Denny berharap, jika turnamen futsal antar korwil K-Conk ini jadi digelar, bisa menjadi momentum yang bagus untuk konsolidasi internal K-Conk sendiri. “Ya kami bisa kumpul-kumpul bareng dengan kawan-kawan lain melalui ajang tersebut”,pungkasnya. (mad)

Penulis : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia