Pic-up vs Motor, Satu orang Tewas di TKP

824 views
BB sepda motor-foto: Aryan/MC.com

BB sepda motor-foto: Aryan/MC.com

Akibat Kelengahan Supir Pick-Up | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Rosid (21), warga Desa Bragang, Kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan tewas, ketika sepeda motor jenis Honda Vario nopol M 2281 BC yang dikendarainya menabrak mobil Pic-up. Peristiw laka lantas itu terjadi di Jalan Raya Sebenih, Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Minggu (8/6).

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, siang itu dengan mengendarai honda varrio, korban berboncengan dengan Hoirul Anam (19), warga Desa Katol Timur, Kecamatan Kokop melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba ada mobil pick up nopol M 8324 HA.

supir pick up Hendra Marondang tanpa tolah-toleh hendak berbalik arah Namun pada saat bersamaan, dari arah yang sama melintas sepeda motor yang dikendarai Rosid berboncengan dengan Hoirul Anam (19), warga Desa Katol Timur, Kecamatan Kokop. Karena supir pick-up ceroboh dan kurang mengantisipasi kendaraan lain, baik yang berada di depan maupun belakang, saat putar balik dan jaraknya terlalu dekat, maka Rosid yang mengendarai sepeda motor langsung menabrak dari belakang mobil pic-up tersebut.

Karena kerasnya tabrakan, korban langsung meninggal di TKP. Setelah itu mayatnya di evakuasi ke kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, untuk kepentingan visum et repertu

“Rosid meninggal di TKP, sedangkan Hoirul Anam yang dibonceng, cuma mengalami luka ringan, sementara kendaraan pick up beserta supirnya sudah diamankan di Sat. Lantas Polres Bangkalan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasatlantas Bangkalan, AKP Yusis. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia