Pihak Eksekutif dan Legislatif Dukung Penuh Bangkalan Menjadi Kota Dzikir dan Shalawat

image

Pihak Eksekutif dan Legislatif Dukung Penuh Bangkalan Menjadi Kota Dzikir dan Shalawat

 

Bangkalan, maduracorner.com – Dukungan untuk menjadikan Bangkalan sebagai kota Dzikir dan Sholawat disuarakan oleh kalangan legislatif. Dukungan ini dikatakan mereka saat menemui ribuan massa santri yang menggelar aksi damai mengenai hal tersebut, senin (24/8/2015) siang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Fatkurahman mengatakan, dirinya sangat setuju dengan aspirasi yang diusung massa. Bahkan sebagai salah satu pimpinan legislatif, Ia pun membubuhkan tanda tangan dukungan.

“Dukungan kami cukup kuat. Selain memang itu baik bagi Bangkalan dan masyarakatnya, juga karena sesuai dengan visi dan misi Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad”,tuturnya di hadapan massa. “Maka dalam waktu dekat, usulan agar Bangkalan menjadi kota Dzikir dan Sholawat akan segera diperdakan dan disampaikan kepada pihak ekskutif untuk segera dibuatkan SK-nya,”tegasnya lagi.

Hal sama juga ditegaskan Wakil Bupati Bangkalan, Mondir Rofi’i saat menerima massa di halaman kantor Pemkab. Pejabat yang dikenal dengan panggilan Ra Mondir ini mengatakan, aspirasi massa memang sudah sejalan dengan keinginan Pemkab Bangkalan sendiri.

“Atas nama Pemkab Bangkalan, kita nanti akan segera membahas dan secepatnya mengkaji usulan tersebut. Apalagi wakil rakyat sudah menyetujui dengan rencana membuatkan Perda. Maka dalam waktu tidak lama lagi, SK-nya akan segera diterbitkan,”ujar politisi PKB tersebut. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia