Pileg 2019, PDI Perjuangan Targetkan 10 Kursi di DPRD Bangkalan

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- PDI Perjuangan menargetkan perolehan 10 kursi di dewan perwakilan rakyat (DPRD) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Saat ini, partai dengan lambang banteng hitam bermoncong putih itu memiliki keterwakilan 7 kursi di legislatif.

“Kita sudah sepakat Pileg 2019 harus ditingkatkan lagi dari 7 kursi menjadi 10 kursi di DPRD Bangkalan,” ujar Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Armuji usai menghadiri Rakercabsus PDI Pejuangan Bangkalan, Selasa (20/2/2018).

Ketua DPRD Surabaya ini menjelaskan, dalam rakercabsus PDI Perjuangan Bangkalan memiliki agenda konsolidasi pemenangan pemilihan bupati (Pilbup) Bangkalan dan pemilihan gubernu (Pilgub) Jawa Timur.

“Bisa mendatangkan semua pengurus hingga tingkat ranting menunjukan konsolidasi PDIP Perjuangan Bangkalan sangat baik,” imbuhnya.

Armuji meyakini PDI Perjuangan Bangkalan bersama partai koalisi mampu mencapai target dan memangkan pertarungan di Pilkada 2018. Target perolehan suara untuk pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno di Pilgub sebesar 60 persen di Madura.

“Konsolidasi yang dibangun selama ini berjalan dengan baik,” tandasnya. (*)

Penulis : Riyan Mahesa

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia