Pilkades Bangkalan Dapat Perhatian Khusus Kapolda Jawa Timur

1295 views
image

Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha saat menyambut Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadi.

Bangkalan, maduracorner.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bangkalan akan digelar pada bulan Oktober 2016 mendatang. Sekalipun masih terbilang lama, pilkades serentak tahap dua ini mendapat perhatian khusus dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadi.

“Selama saya jadi kapolda memang ada pelayanan khusus untuk pilkades di Madura,” terang Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadi saat ditemuai usai safari Ramadhan di Polres Bangkalan, Jum’at (24/6/2016).

Untuk melihat peta tingkat kerawanan pilkades di Kabupaten Bangkalan, Polda Jawa Timur masih menunggu paparan dari Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha. Pemaparan tersebut, akan dijadikan acuan dalam pengerahan pasukan bantuan dari Polda.

“Kalau memang dinilai rawan, saya akan stand by disini seperti yang saya lakukan waktu di Sampang,” tegasnya.

Bahkan, kata Anton jika memang sangat rawan kekuatan pasukan di Jawa Timur akan dipusatkan mengamankan pilkades di Bangkalan. Namun demikian, proses pilkades ini diharapkan berjalan aman, tertib dan kondusif.
“Pilkades di Bangkalan unik lebih meriah dari pilkada. Kalau perlu saya pakai heli kopter untuk memantau,” tandasnya.( Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia