Pipa Air Labinsen TNI AL Dirusak Orang Tak Dikenal

1199 views

Pipa air menuju Labinsen TNI AL di Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang diduga jadi korban pengrusakan. (FOTO: Humas Polres Bangkalan for Maduracorner.com)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Pipa saluran air menuju Laboratorium Induk Senjata (Labinsen) TNI AL di Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang Bangkalan, diduga menjadi korban pengrusakan orang tak dikenal (OTK), Jumat 31 September 2018 kemarin.

“Kasus ini masih dilaporkan ke Polsek Sukolilo,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Sabtu (1/9/2018).

Dugaan pengrusakan pipa itu diketahui, karena volume aliran air menuju ke Labinsen TNI AL sangat kecil, bahkan ada yang tidak mengalir. Ketika dilakukan pengecekan di lokasi yang biasanya mengalami kerusakan, semuanya terlihat normal.

“Tapi, saat dicek ke tandon air yang lokasinya 2 kilometer di belakang Mapolsek Sukolilo ditemukan adanya kebocoran,” imbuhnya.

Bidarudin menjelaskan, pipa air tersebut terindikasi sengaja dirusak oleh seseorang. Apalagi, pintu besi bukuran 70×80 meter, yang menutupi tempat pipa air itu juga hilang karena dirusak.

“Kasus dugaan pengrusakan pipa air ini masih dalam tahap penyelidikan,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia