Pipa bocor, PDAM Bangkalan “Membisu”

751 views
Pipa bocor, PDAM Bangkalan “Membisu”

Pipa bocor, PDAM Bangkalan “Membisu”

Maduracorner.com,bangkalan- Pipa PDAM yang terletak di Timur Masjid Junok kelurahan Tonjung kecamatan Burneh bocor, namun kebocoran pipa tersebut terkesan dibiarkan oleh PDAM bangkalan. “Sudah lama yang bocor pak,” kata Saiful warga setempat Jum’at (7/12/2012).

Menurutnya, bocornya pipa PDM itu sebenarnya sudah lama terjadi, namun pihak PDAM Bangkalan seperti nya tidak mau peduli dan terkesan sengaja membiarkan. “Sudah 3 bulan ini mas, pipa itu bocor bahkan airnya sampai muncrat-muncrat keatas, kan eman kalau air itu dibuang,” jelas Syaiful.

Sementara itu,Direktur PDAM Sumber Pocong Bangkalan, Sutrisno saat di konfirmasi mengatakan, PDAM bukan sengaja membiarkan pipa yang bocor tersebut. Akan tetapi pipa yang bocor disebelah atas hingga airnya muncrat setinggi 2 meter itu dimaksud kan sebagai tempat pembuangan udara atau air falem, agar pipa yang berfungsi menyalurkan air tidak pecah. “Ini hanya kesalah pahaman saja mas. Saya berharap melalui media online maduracorner.com ini masyarakat menjadi tahu dan mengerti, jika pipa itu tidak bocor, namun tehnisnya memang harus seperti itu,” ujar Sutrisno. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia