PKB Bangkalan Optimis Pasangan Berkah Menang Dalam satu Putaran

Penguasa Jangan  Intervensi Pilgub      | oleh : A.Shohib

: Ketua DPC PKB Bangkalan, Mondir A Rofii saat  mencoblos di TPS 13-foto : A.Shohib/MC.com.

 Ketua DPC PKB Bangkalan, Mondir A Rofii sesaat sebelum  mencoblos di TPS 13-foto : A.Shohib/MC.com.

Maduracorner.com,Bangkalan– Ketua DPB PKB Bangkalan Ir Mondir A Rofii optimis calon Gubernur Jatim, Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Herma Sumawireja atau yang lebih populer dengan sebutan Berkah akan Menang. “Asalkan tidak ada intervensi dari penguasa baik dari tingkat desa hingga ke Propinsi, saya optimis Bu Khofifah menang dalam satu putaran,” kata Mondir usai mencoblos di TPS 13 Kelurahan Mlajah kabupaten Bangkalan, Kamis (29/08).

Pernyataan yang disampaikan Ketua DPC PKB yang juga Wakil Bupati Bangkalan ini bukan isapan jempol. “Kalau melihat beberapa hari terakhir ini trend-nya pasangan Berkah ini sangat bagus, makanya trend yang terus meningkat ini bisa memenangkan Pasangan Berkah satu putran,” jelas Mondir.

Dijelaskan Mondir, untuk mengantarkan kemenangan Berkah ini, dirinya sebagai Ketua DPC PKB telah melakukan koordinasi dengan semua elemen NU di kabupaten Bangkalan. “Dengan waktu yang sangat sempit ini, kita sudah koordinasi dengan semua elemen NU yang ada, mulai drai Fatayat, Muslimat dan elemen NU lainnya. Insa Allah warga Nahdliyin Bangkalan mendukung pasangan nomer 4,” tuturnya.

Sementara itu terpisah, Ketua PC Fatayat NU Bangkalan, Hj Nadifatul Qudsiyah, mengatakan untuk memenangkan pasangan Berkah di kabupaten Bnagkalan diriny asudah mengintruksikan kepada seluruh anggota Fatayat NU untuk mendukung pasangan Nomer 4. “Semua anggota sudah kami  intruksikan untuk mendukung bu Khofifah,” kata Nadifatul Qudsiyah.

Selain itu kata Nadifatul Qudsiyah, Fatayat NU Bangkalan juga  menurun tim relawan di semua kecamatan di kabupaten Bangkalan untuk melakukan pemantaun pelaksanaan peungutan suara. “Saya opti8mis pasangan Berkah ini menang,” pungkas Nadifatul Qudsiyah. (min).

Email Autoresponder indonesia