PKL Tidak Dilarang Berjualan Dilokasi Parkiran SGB

618 views

PKL Tidak Dilarang | Oleh : Aryan

lokasi parkir SGB-Foto :Sumaryanto/MC.com

lokasi parkir SGB-Foto :Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – sejak Dishubkominfo Bangkalan menarik retrebusi parkir di pintu masuk Stadion Gelora Bangkalan (SGB), para pengunjung dan PKL yang berjualan di SGB mulai berkurang. Namun petugas penarik retrebusi parker dari Dishubkominfo menegaskan, pihkanya tidak melarang PKL berjualan.  “PKL tidak dilarang berjualan didepan atau dilokasi parkiran SGB, tugas kami cuma menarik retribusi parkir kendaraan roda 2 dan 4 yang hendak ke TRK Bangkalan,” ujar salah satu petugas Dishubkominfo Bangkalan, Lutfi, Sabtu (9/2/2013).

Dikatakan Lutif, kemungkinan karena warga yang datang dan mau santai bersama keluarga di SGB tidak sebebas seperti dulu dalam memarkir kendaraan roda 2 dan 4 disembarang tempat, “PKL mungkin salah pengertian dikira tidak bisa berjualan disini, tapi percayalah bersamaan akan dibukanya Pusat Makanan Rakyat (Pumara) nanti, PKL tentunya akan kembali lagi berjualan disini (Parkiran SGB Red),” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang Guru TK, Sulastri  yang tengah mengantar siswanya berolahraga didepan SGB, mengatakan, Ia bersyukur semenjak PKL berkurang berjualan, anak-anak punya tempat untuk beratifitas dan berolahraga. “Saya berharap seandainya tempat parkir depan SGB dibuka kembali untuk PKL jangan dipakai semuanya. Berikan sedikit ruang untuk anak-anak sekolah berolahraga dan pelajaran ekstra kurikulernya,” usul Sulastri. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia