PMII Bangkalan, Kado Keranda Mayat Kepada Presiden Jokowi-JK

image

Pendemo bawa Keranda Mayat

Bangkalan,Maduracorner.com-sebanyak 50 lebih mahasiswa  dari PMII Cabang Bangkalan melakukan. Aksi unjuk rasa menolak kebijakan Jokowi menaikkan harga BBM. Mereka memberi kado  keranda mayat kepada Presiden yang diusung oleh Koalisi Indonesia Hebat. Puluhan aktifis  PMII itu mengambil start dari TMP Bangkalan langsung bergerak menuju kantor Pemkab.Bangkalan. Didepan kantor Pemkab.Bangkalan PMII minta agar Bupati Bangkalan atau Wakil Bupati Bangkalan ikut menolak kenaikan harga BBM  yang dinilai telah menyengsarakan rakyat. “Saya minta Bupati Bangkalan atau Wabup Bangkalan menemui kami untuk bersama-sama menyatakan menolak kenaikan harga BBM karena telah menyengsarakan kehidupan rakyat,” ujar korlap PMII Cabang Bangkalan,” Abdul Manan didepan kantor Bupati Bangkalan,  Jum’at, ((21/11/2014).

Sayangnya, harapan PMII Cabang Bangkalan untuk ditemui Bupati Bangkalan maupun Wabup Bangkalan tidak kesampean. Karena hanya ditemui oleh. Asisten Pemerintahan,  Tamarjaya, karuan saja aktifis PMII langsung menolak. Bahkan saat PLH Sekdakab Bangkalan ingin menengahi dengan cara menemui mereka (PMII) juga ditolak mentah – mentah. “Tanpa mengurangi rasa hormat, kami minta ditemui Bupati Bangkalan atau Wabup Bangkalan,” kata Manan.

Hingga berita ini diturunkan, korlap Manan masih berorasi didepan kantor Pemkab. Bangkalan. Rencanannya, unras menolak kenaikan BBM akan dilanjutkan ke DPRD Bangkalan dan jalan akses Suramadu sisi Madura.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia