PMU Akhiri Masa Liburan

566 views
Skuad PMU

Skuad PMU

Besok berkumpul dan langsung Latihan | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Pamekasan – Meskipun belum memiliki pelatih baru, namun Persepam Madura United (PMU) sudah bersiap mengakhiri masa liburan dan kembali ke lapangan hijau. Zaenal Arief dan kawan-kawan dijadwalkan sudah berada di Pamekasan Rabu besok (26/3), guna melakukan latihan keesokan harinya.

Agenda ini sekaligus memangkas masa liburan tim yang sebelumnya dijadwalkan hingga 30 maret. Pelatih penjaga gawang, Miftahul Hadi, mengatakan bahwa hasil buruk di 2 laga sebelumnya, menjadi salah satu alasan tim untuk memperpendek jatah liburan.

“Tidak bisa dipungkiri, hasil 2 pertandingan sebelumnya menjadi alasan jatah liburan yang dikurangi,” Ujar pria asal Malang tersebut.

Secara teknis, Hadi –sapaan akrab Miftahul, juga menilai bahwa kondisi ketahanan fisik pemain-pemain P-MU memang terbilang minim. Terbukti, beberapa pertandingan lalu, PMU hanya mampu menampilkan permainan optimal di menit-menit awal.

“Kami menuai hasil buruk di beberapa laga. Ketahanan fisik memang menjadi salah satu aspek yang harus ditingkatkan tim ini,” Imbuhnya.

Selain itu, dimajukannya jadwal latihan kali ini juga dilatarbelakangi oleh adaptasi pelatih baru PMU yang diupayakan lebih maksimal.

Kendati jadwal latihan sudah ditetapkan, namun penggawa PMU dipastikan tidak lengkap. Pasalnya, 3 nama saat ini masih menjalani training center bersama tim nasional Indonesia. Fachrudin Ariyanto dan Slamet Nurcahyo tengan berada di Spanyol bersama Timnas senior, sedangkan penjaga gawang Aji Saka bersama timnas U-23.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia