PMU Dianggap Tak Optimal Tanpa Ali

365 views

 

Comeback-nya Ali Sangat Dinanti | oleh : lazamalover
Maduracorner.com, Bangkalan – Selain hengkangnya Kristian Adelmund, banyak kalangan yang menganggap faktor kegagalan Persepam Madura United (​​P-MU) meraih poin penuh di kandang Persita Tangerang Selasa lalu (14/5) juga lebih dikarenakan absennya Ali Khaddafi.

Ketidakhadiran Pemain timnas Togo yang pernah berlaga di Piala Dunia Germany 2006 itu dinilai menghambat alur pembangunan karakter permainan yang selama ini dibangun pelatih Daniel roekito. Tak ayal, publik sepak bola Madura pun mendambakan comeback-nya Ali.

Kerinduan yang sama juga dirasakan Ali Khadafi. Pemain bernomor punggung 8 saat masih berkaos Bontang FC tersebut juga mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput.

“Saya juga ingin segera kembali bersama tim untuk memberikan yang terbaik bagi P-MU dan supporter Madura,” ujar Ali yang juga saudara sepupu bek persebaya DU, Djeledjete Bedalbe saat dihubungi maduracorner.com via Blackberry Messenger.

Secara kualitas, kekosongan Ali Khaddafi memang nampak tertutupi oleh pemain lain di  lini tengah skuad Laskar Sapeh Kerap, seperti Christopher Gomez, Aditya Putra Dewa, Issac Djober, Rossi Noprihanis. Namun karakter permainan yang sudah terlanjur dibangun melalui Ali Khaddafi sebagai salah satu pemain inti, membuat proses adaptasi untuk beralih karakter, membutuhkan waktu. Apalagi, Ali memiliki tipikal khas pengumpan yang belum atau bahkan tidak dimiliki pemain tengah P-MU lainnya. Terutama pasca terdepaknya Kristian Adelmund.(laz/krs)