PMU Gandeng 6 Sponsor Untuk Kompetisi Musim 2014

658 views
Achsanul Qasasi

Achsanul Qasasi

AQ Juga Berharap Pemasukan Tiket | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kerja keras managemen Persepam Madura United (PMU) untuk menggandeng sponsor terbayar. Mereka mampu menarik minat sejumlah perusahaan, guna menyokong pendanaan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut di musim kompetisi ISL 2014 mendatang.

Manager PMU Achsanul Qasasi menyatakan, 6 pihak yang bersedia jadi sumber keuangan PMU tersebut yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI), Joma, Carrefour, Telkomsel, Extrajoss dan Suryaputera (perusahaan karoseri). Dari 6 perusahaan ini, 5 diantaranya memberi dana segar berupa uang untuk belanja tim.

Sementara 1 sponsorship yakni Joma bertindak sebagai sponsor apparel. Mereka menyediakan kebutuhan lainnya berupa jersey tim, jaket pemain maupun official, bola dan peralatan lain yang berhubungan dengan kelengkapan tim. “Kalau dirupiahkan, sponsor apparel ini senilai 1,8 milyar”,ujar Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com, rabu siang (13/11).

Menurut pria yang akrab disapa AQ tersebut, hasil dari sponsor ini memang belum sepenuhnya mampu mencukupi kebutuhan finansil tim selama 1 musim kompetisi. “Kurang sedikit. Akan kami usahakan lagi. Semoga bisa merayu pihak sponsor lain”,kata AQ dengan yakin.
 
Selain itu, AQ berharap pemasukan dari penjualan tiket masuk saat PMU menjalani laga home bisa lebih dimaksimalkan. Laki-laki asal Sumenep Madura ini juga yakin, kesadaran untuk membeli tiket di kalangan publik Madura akan lebih tinggi di musim depan.
 
“Ini musim kedua sebuah klub asal Madura bisa tampil di level tertinggi sepakbola tanah air. Kami yakin, mereka akan ikut mendukung eksisten tim ini. Salah satunya ya membeli tiket masuk. Karena hasil dari penjualan tiket juga untuk keperluan tim”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia