PMU Kalah Lagi, K-Conk Tetap Optimis dan Semangat

790 views

image

Maduracorner.com, Bangkalan – Lagi-lagi kalah. Ya, Persepam Madura United (PMU) kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya secara beruntun pada 3 laga perdana mereka di ISL. Lebih menyakitkan lagi, dalam 3 pertandingan yang semuanya di kandang lawan tersebut, gawang PMU sudah dibobol 10 gol tanpa balas! Terakhir, klub asuhan Daniel Rukito dipecundangi Persiwa Wamena, minggu sore tadi (03/02).

Meski kalah terus, nampaknya semangat K-Conk Mania sebagai salah satu kelompok supporter PMU, belumlah pudar. Menurut mereka, semangat supporter tidak boleh hancur meski klub yang didukung mereka babak belur. “Kalah menang itu biasa. Apalagi bagi PMU sebagai klub debutan di ISL”,tutur Jimhur Saros, Presiden K-Conk Mania.

Dari serangkaian kekalahan tersebut, Menurut pria yang juga berprofesi sebagai lawyer ini tidak perlu mencari kambing hitam. Malah seharusnya kekalahan di laga-laga awal kompetisi bisa menjadi bahan evaluasi bagi para pemain maupun managemen untuk mengarungi kompetisi.

“Tak perlu saling menyalahkan. Kompetisi masih panjang. Yang penting managemen maupun para pemain harus segera melakukan perbaikan di semua lini”,tambah Jimhur. “Dan yang paling penting juga adalah sikap kita sebagai supporter. Harus tetap semangat dan memberi dukungan”,pungkas Jimhur. (mad)

Email Autoresponder indonesia